Jumat, 17 Februari 2012

surbay never ending story

wedeh kenapa gue jadi nyandu abis posting-posting di blog
maklum lah sering kena efek galaw, cacat sendiri, and many more ..

berita baik buat kaliyan semua Tugas Pendahuluan fisika gue 95% udah kelar . tinggal nyante nyante aja sih hahahahah
ps : maaf text diatas ga penting skip aja .

alhamdulillah saat ini gue masih diberi kesehatan buat nulis blog ini dan menjalani hari-hari yang penuh tantangan buat kedepannya .
maaf atas keribetan bahasa diatas !

dan lo tau ? 2 minggu sebelum gue pulkam ke surbay , gue emang sengaja nginep di astri buat nemenin temen gue si moyo. kasihan temen sekamarnya gak setia sama dia (read: udah pulkam duluan) ya nasib lah anak-anak yang gatau arah masadepan macem gue sama temen gua si maya itu hahahhaha .
selain itu alasan klise yang gue gunakan adalah gue belajar buat remedial matkul prokom , padahal sih cuman beberapa persen aja itu mah. hahahahha
dan yang lebih parahnya lagi pas siang2 gue ditelfon sama bokap gue lantas dia ngomong
bokap : apa bener kamu pisah kamar sama mbak naning karena masalah kamu sering dianterin temenmu cowok ? ( apapulaaa nih ngaco abiss )
gue : kata siapa sih ?
bokap : kata mbak yuan itu loh di fesbuk. ayah dichat sama dia
gue : percaya sama yang begituan ?, plis yah murahan itu mah

padahal sebelumnya gue cuman cerita ke mbak yuan itu gue pindah kamar karena emang udah sumpek . dan ketika dia nanya : loh yan awakmu nang kono sering diterno ngono gak karo koncomu lanang ?
gue : yo sering sih biyasa ae lah standar
mb.yuan : ngono naning eroh gak ?
gue : yo eroh
mb.yuan : terus ngamuk gak ?
gue : ngamuke sih biyasa ojo cedek2 nek gak onok status
mb.yuan : walah iri iku paling yan. emang naning nang kono gak duwe pacar ta ?
gue : ga ngerti gak ngurusi aku

dan percakapan diatas lazim dan biyasa aja lah, lah kok shocknya dia bisa bilang sesuatu yang aneh ke bokap gue. yassalaaaammm -____-"

gue ngebatin " ini apapula sih, lebay banget nanggepin sesuatu, biyasa aja kalee ! "

dan yang terlebih lagi, ketika gue 2 minggu sebelum balik ke surbay pas gue nginep di astri yappp berat badan gue melonjak tajam. karena apa ? gue sering kumat masalah maag, dan yaa makanannya pokoknya bisa ngeganjel laper aja . mengandung banyak kalori, karbohidrat . udeh aaahhh jangan bahas2 ilmiah-ilmiah gitu. sedih juga gue ketika gak bisa jadi dokter
(nangis dipojokan)

gue sukses jadi GENDUT , temen kuliah gue bilang " ehh sumpah dilaa kamu gendutan deh"
gue cuman tersenyum simpul (padahal nge-jleb abis)

akhirnya gue pulang tanggal 19 januari 2012 hari kamis, naik kereta api mutiara selatan jam 16.30 sore dengan tempat duduk seat 12A . apapulaaaa iniii . saking semangatnya gue, ketika kereta jalan gue senengnya gak ketulungan, nyengir-nyengir sendiri, ketawa-ketawa sendiri ( udahh gila gue yak ) karenaa yaaa gimana coba gak pulang kerumah selama 4 bulan lebih. kasur dirumah aja uring-uringan apalagi orang tua gue ?

jujur view di luar jendela kereta gue bagusnya minta ampun, jalannya tanjakan gitu, ditambah lagi pas abis ujan jadi gue bisa liyat pelangi, Subhanallah :)

dan ketika udah nyampe di stasiun surabaya gubeng, gue katanya dijemput sama tante gue. katanya tante gue : loh padahal tante udah mondar mandir didepan pintu keluar itu nungguin kamu, tapi kok gak ketemu-ketemu yah.
dan mungkin gue bisa jawab dalam hati : bilang aja gue berubah jadi gendut, bunder, bulet, tinggal digelindingin aja . apa susahnya sih ckckckckck
lihat dah perubahan drastis gue pas foto kelas SMA

badan gue masih ramping

liyat perubahan selanjutnya : 

dan liyatkan betapa gendutnya gue ?



perubahan yang secara gak sengaja gue temuin adalah : 1). baju baju gue yang udah gak muat lagi, 2). legging jeans kesayangan gue yang gue paksa paksa buat momot berat badan gue yang segaban begini, 3). setiap ketemu emen entah itu temen SMP , SMA ato bahkan temen kuliah sekalipun selalu bilang " hiiii dila genduttt "
oke fine ! #jleb

dan tante gue sempet bilang : ibu kamu gahull abeessss !
dan ternyata setelah ketemu disebuah mall, ibu saya memang gahul abis -__-"
gimana enggak, make make behel yang transparan, mukanya mengkilat kaya ditemplokin minyak 4 liter, langsing sebelas dua belas sama luna maya , bahasa smsannya juga gahul abis ditambah lagi sering BBM-an entah dia BBMan sama satpam rumah sakit ato siapa lagi -_-"
emang keluar sama nyokap itu ibarat lagunya Jessie J - price tag karena liriknya

" forgot about the price tag "

hahahah semua barang yang gue pengenin tapi gak kesampaian akhirnya gue comot juga dahhh mulai dari nyobain baju , jeans, kerudung, jilbab trendy masa kini ( walopun ketika udah beli, bingung juga cara makenya ) dan sumpah BERINGAS AMAT GUE !

terus ketika pacar kakak sepupu gue dateng, mbak syifa. yaelah ni orang ngeksis juga hahah :D
janjian di Tunjungan Plaza dan lo tau apa yang pertama kali kita lakukan ?
" PHOTOBOX "
awalnya mbak syifa dengan pedenya bilang " onix itu diatas dek, deket2 foodcourt gitu"
gue: masak sih mbak setauku itu nyelempit gitu tempatnya gak diatas atas banget koks.

terus gue nemuin salah satu store about foto gitu, semept nanya nanya juga ke pramuniaganya tempat buat photobox dimana, dan emang bener mbak-mbaknya nunjuk ke arah toko yang gua liyat tadi
walopun sedikit sangsi, masuk aja deehhhh !
nih hasil foto yang absurd abiss :

tipuan kamera

Dan sumpah ini lebih absurd banget !

makasih sebelumnya buat mbak syifa yang udah ngetagin foto ini ke fesbuk gue hahaha,. padahal pengen banget hunting foto ngegaya pake SLR orang. laaah ternyata SLR-nya yang galau gak idup-idup pas nyampe tempat yang rada bagusan buat hunting foto . 
terus mbak syifa juga sempet nge sms : eh dek, foto kita aku pajang di kamar aku loh, temen aku ngiranya kamu adek kandung ku loo 
dan gue cuman bisa nyengir doang dan berfikir " orang awam aja tau, mana yang masih muda mana yang udah berumur lanjut" hahahahah 
ps: kalo mau gue baikin mbak, sogok gue pake silverqueen chunkybar

teruss eehhh yaaa, pas waktu itu temen kuliah gue yang sama-sama anak jatimnya ngajakin ketemu di Tunjungan Plaza surabaya. gue saking gobloknya nge-iyain padahal posisi gue pada saat itu lagi gak di surbay. tapi makasih buat nyonyo (lagi -_-" ) yang udah mau nemenin gue dalam ketidak tahuan arah dalam berjalan ke TP ( apaaaannn sih luu dil ! ) karena cowo semua gue minta temenin sama dia. sedangkan pada saat itu dia lagi engkar ato what ever lah sama pacarnya . hayooloohh gue jadi tegang banget ini. macem sinetron aja " nyonyo yang tertukar"
hahahahha :D
gue sama nyonyo juga sempet curcol-curcol ga jelas, dan sekali lagi dia ngomong " mbak ini rekkk tambah dewasa ae" 
gue : iya nyooo ngerti gue ngertii -__-"

dann pas gue buka folder lagi ternyata gue paling suka foto gue sama nyonyo yang ini : 
missing it <3

karena cuman foto itu doang yang gue rada keliyatan "cantik" hahahahahahhaha
walopun mungkin orang ngiranya " lo lesbong ye dil ? "
aukkkk aaaaahhhhhh -_______-"

dan tadi ada temen sejurusan gue tapi beda kelas lagi main-main kekosan gue. terus ngebuka-buka lepi gue 
temen: gila dil ini mantan lu ? ganteng banget . tajir pasti ya ?
gue: aukk ahh 
temen : iye sih dil kalo lo sama dia sih seimbang kaya pejabat sama ibu pejabat. dandanan lo sekarang aja udah kaya ibu-ibu pejabat yang suka ngutilin suaminya kemana pun perginye
gue : masa sih ? biyasa aja kalai. 
temen: kalo lo sama temen lu ***** kayanya gak pantes aja gitu ngejomplangnya parah abiss
gue : ah ? masak? emang gue pacaran sama dompetnye apa ?

lantas tv dikosan lagi nyetel tayangan denada lagi ngadain resepsi diBali konsepnya garden party dan sumpah demi tuhan teman-teman itu bangussss bangeeeettt ! lalu gue nyeletuk :
gue : garden party itu mahal gilak tau konsepnya
temen: masa sih ? apanya emang yg bikin mahal?
gue: nyewa pawang hujannya lah, gile aje lu enak-enak ijab kabul keguyur hujan kalo gak kesamber gledek
temen: iyee juga sihh, bagus banget yak ini ( mantengin tivi)
gue: sumpah gue pengen entar kalo gue nikah konsepnya model garden party begitu, diundangannya gue tulis gausah bawa salam tempel, karangan bunga, ato kado. cukup bawa undangan itu dan undangannya berlaku max 5 orang.
temen: gilee tajir bener luu, makanya lu nyari pacar sekaligus nyari yang tajir juga, biar impian lo terkabul

sebelum gue meng-Amini ehh temen gue nyeletuk lagi :
temen : gue rasa kalo lo nikah sama ***** itu gak bakal bisa kaya gitu dil .
gue: maksut loh ?
temen: palingan nih yah, maksimal perayaannya cuman bikin tenda depan rumah sama ditemenin organ tunggal
gue: iyee juga yaaahh, hahahahah makasih aja deh lo udah ngedoain gue biar dapet calon tajir sebangsa Ardi bakrie, ato panji trihatmojo hahahaha
temen : yowess sekarepmu 

aaahhh mata udeh kriyep kriyep gak jelas begini yaak 
pasti postingan gue banyak abis nih -____-"
yaudaaahh gue cau tidur dulu deh, bingung juga mau nulis soal apa lagi hahahahaha 
bye bye :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar