Selasa, 06 Maret 2012

ORANG TERBANGKE !

hahahah entah demi apa gue ngeposting dengan judul busuk model seperti ituu
maaaappp yaaaaa :) :D

bagi temen yang sering gue curhatin pasti dan jelas-jelas tahu siapa orang yang gue maksud ,!
hahahahah .
kenapa disebut bangke ?
1 ) . ga bisa dipercaya . pas pertama kali dia bilang sayang sama gue, oke fine gue percaya. ketika dia masih sering contact2an sama sahabatnya. gue cuman berfikir "oh itu cuman sahabat" "yaudahh", tapi nyatanya ketika gue mau jawab, lha kok taunya dia jadian sama itu sahabatnya. alasannya pun beragam :
* " saya teh itu kejebak, sama sahabatnya si *beep* (sicewek) padahal niyatnya cuman mau ngobrol-ngobrol doang, tapi begitu mereka udah jadian lama gue nyuruh dia buat bilang kalo dia kejebak sama ceweknya dia malah balik nanya " saya teh kejebak gimana gitu dil?"
ps : jelas jelas kan berarti omongan sendiri ditelen mentah-mentah pake sok sok gak tau .
* sering nge sms dengan panggilan "sayang", ato bahkan "i love you" yang ujung ujungnya cuman dilidah doang. dan gue udah mati-matiian buat sabar ngadepin semuanya dan berharap tu bocah bisa lebih teges nentuin yang mana !
* pas putus sama mantannya dulu dia bilang kalo dia lagi saling sayang sama sahabatnya. jujur gue yang jadi cewenya saat itu setengah mampus sakit hati lah sampe tuh mantannya ngechat gue di fb (karena sebelumnya kita friend-an) " makanya *beep* (namanyadia) sakit hati banget teh tau aa kaya gitu, tapi *beep* gabisa apa-apa teh, itu hak dia kalo emang dia slaing sayang sama sahabatnya"
itu cowok bego amat sih !
*mantan dia yang satunya lagi (ebuset apapula ini) juga sering curhat ke gue, masalah tu cowo . dan jujur aja gue geleuh setengah mati sama mantannya tu cowo yang satu ini . abis dia ngebet banget pengen balikan pake ngarep-ngarep gitu . ketika gue nanya ke tuh cowok : eh kayanya si *beep*(nyebutinnama) masih ngarepin lu tuh , dia: ah saya mah udah ga percaya sama dia lagi dil. selain dia suka nebar-nebar sayang kemana-mana dia udah gak p*r*w*n lagi... waitt udah gak V*RG*N ckckckckckck
dan ketika dia bilang " suka nebar sayang kemana-mana" keliyatannya dia gak pernah ngaca apa yak? hahahahah yaudah besok gue kirimin paket kaca ukuran 12x10 m biar lega ya bang :)

2) . ngegombalnya parah gilak lah.
emang sih gue bukan tipikal cewek yang suka cowo romantis, tapi geleuh gilak deh gue semenjak banyak kejadian yang bkin gue makin 'illfeel' sama tuh cowo . buagusss !
terlebih lagi pas mantannya dia yg udah gak v*rg*n lagi ngechat gue: dil ***** masuk ga?
gue: enggak kenapa ?
cewe: enggak gapapa, kangen aja sama aa
gue: masih ngarepin ?
cewe: iya, smsnya dia yg bilang syg ke saya masih saya simpen pas kemarin saya ke tasik dianterin dia
gue: nenek nenek mau mati juga bisa kali cuman sms ' aku sayang kamu'
cewe: heheheheh

GELEUHHHH BANGET GUEEE !!
3) . kejadian pas gua pulkam lagi dikereta smsan :
cowo: aduhh kamu pulang yah kenapa tadi gak ngobrol2 berdua dulu ?
gue; hm yg sabar aku gak ada waktu, sori
cowo: bentar ya tungguin aku mau nyegat kereta
gue: ngapain lu ?
cowo: bawa kamu kesini lagi
gue: (HOOEEEKK) hahaha biasa aja kali sih dua minggu juga
cowo: 2 minggu itu lama tau ! kamu aja belum aku ajak kemana2
gue: emang mo kemana? kan ada pacar lu sih ah
cowo: kerumah aku , mau kenalin ke ortu, ah pacar saya mah gitu cueknya setengah mati. pacaran yu ?
gue: (eh setres lu sinting yak?, gue gak budek sama buta ya pliss ! )

itu sms paling gakjelas dan aneh banget . gak nyangka aja deh bisa segila itu . jujur aja gue mungkin pas itu bisa maafin dia pelan-pelan. tapi pas kejadian 26 januari 2012 apa yak kalo gak salah
eh tau2 pp fbnya udh berganti dengan foto dia bersanding dengan cewenya.
menurut gue sih yaudahh kalo itu maunya dia. gue cuman ngedoain aja semoga itu yang terbaik, dan gue bukan pelariannya dia lagi kalo dia lagi dicuekin sama ceweknya .

4) . banyak dari sifatnya dia yang gak gue suka. mungkin ketika gue masih menaruh 'rasa' ke dia gue menutup mata akan hal-hal tersebut. cuman ketika semuanya udah jelas gue langsung berfikir "la kok begini sih"
dan sumpah di balik tampang polosnya ternyata yaa membius sekali ckckckck . dan dia sukses membuat saya jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya . selamat ya boys !

dari keempat alasan tadi mungkin bisa di ambil kesimpulan sendiri lah :)
betapa bangke-nya dia kan ?
tujuan postingan gue ini sih intinya cuman nulisin ungkapan hati gua aja. gak bermaksut dendam ato anymore. abiss ya jengkel aja laaahh ,

gue lebih ngeslow dan jadi lebih gampang move on ketika dia bercerita ke gue mau nyoba snmptn . gue dalam hati : hoooo buagussss banget ituu. semakin cepet lu hengkang dari sini semakin cepat pula gue ngehapus kenangan-kenangan dulu yang pernah dilakuin bareng-bareng (eehhh nape bahasa gue jadi puitis begini ?)

hahahahah kenapa ada yang model begitu yak ?
gue begitu nyampe bandung udah disambut dengan yang begituan . bismillah aja lah bisa gue adepin hahaha.
kata temen gue sheilla : pasti ada yang lebih baik buat kamu kedepannya, bahkan untuk masa mendatang masa dimana keseriusan dipertanggung jawabkan . dia bakal datang kok dil sosok yang gak bangke kaya temen kamu itu

gue: AMIIIINNNNNNN deeeeehhhhhh :* :*
hahahahahahah .
okeokeh sampun dehhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar